Citrafm, Lubukinggau (15/6) – Group Hadroh Habibin Nabi berhasil menyisihkan 24 peserta group hadroh  dan menjuarai Festival Hadroh On Radio 2017  yang digelar oleh Radio Citra 102.6 FM Lubukinggau.
Sedangkan Juara II, Asyiqol Mustofa dari Ponpes Mazroillah, Juara III dari group Hadroh Ahbabul Mustafa. Untuk juara Harapan I dari MTS Negeri Lubukinggau, Harapan II dari Ummatal Mustafa dan Harapan III dari Syifaul Qolbi.

Para pemenang mendapatkan Tropy, Piagam, Uang Pembinaan dan Bingkisan dari Sponsor.
Sebelumnya kegiatan ini telah melewati 7 hari babak penyisihan dari tanggal 5 s.d 12 Juni 2017 setiap jam 14.00 – 16.00 wib dan disiarkan langsung di 102.6 Citra FM Lubuklinggau.  Sebanyak 24 Group Yang mengikuti babak penyisihan dan Dewan juri Festival Hadroh On Radio melalui ketua Juri Radiansyah telah memutuskan pada tanggal 12 Juni yang lalu 6 Group Hadroh terbaik yg Masuk Final yaitu : 

1. Ummatul Mustafa

2. Asyiqol Mustafa

3. Habibin Nabi

4. Syifaul Qolbi

5. Abbabul Jannah

6. Mts N Putri Lubukinggau

Para Finalis Group Hadroh tersebut unjuk kemampuan pada hari Kamis, 15 Juni 2017 jam 13.00 – 16.00 wib di Halaman Studio Radio Citra Atlas, Jl Sultan Mahmud Badaruddin II KM 9 Kel.Tanah Periuk Lubukinggau.
Sembari menunggu buka puasa bersama, penampilan 6  group hadroh terbaik yang berasal dari Kabupaten Musirawas dan Kota Lubuklinggau satu persatu tampil dengan kemampuan menabuh alat rebana hadroh serta senandung sholawat bergema dilantunkan oleh vokalis.
Festival Hadroh on Radio adalah ajang lomba Hadroh yang di siarkan langsung melalui radio di 102.6 FM Radio Citra Atlas Lubuklinggau.

Kerjasama Citrafm dan Majelis Pecinta Sholawat Nusantara (Pesona) dan di sponsori oleh PKB Musirawas, Nahdlatul Ulama Musirawas, Rumahindonesia.Id, Sarimie, Kopi Nikmat, Harian Silampari dan Musirawas Ekspres.(red)