Citrafm, Musi Rawas – Tingginya angka kejahatan pada malam hari menjadi pertimbangan Polres Musi Rawas dalam meningkatkan kegiatan Kepolisian khususnya di Malam hari. Walaupun banyak pengungkapan kasus dan penindakan tegas terhadap Pelaku kejahatan, Polres Musi Rawas tetap berupaya secara preventif dalam rangka menekan angka kejahatan. 
Razia malam pada (07/04) dibawah Pimpinan Wakapolres Mura, Kompol Padmo Arianto, SIK gabungan fungsi Polres Musi Rawas melaksanakan kegiatan Pemeriksaan kendaraan dan orang bertempat di depan Polres Musi Rawas.

 Kapolres Musi Rawas AKBP HARI BRATA, SIK melalui Wakapolres KOMPOL PADMO ARIANTO, SIK menjelaskan bahwa kegiatan pemeriksaaan kendaraan bermotor di jalan hampir dilaksanakan setiap malam ditempat yang berbeda, selain Personel Polres Mura, jajaran Polsek juga melaksanakan kegiatan yang sama, hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan atau preventif guna menekan angka kejahatan” ujar Waka. 

Kemudian ditambahkan Waka “dalam pelaksanaan malam ini, Pihaknya berhasil mengamankan beberapa Pelanggar lalu lintas yang ditindak dengan Tilang, namun untuk Pelaku Kejahatan tidak kami temukan, semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini secara rutin kejahatn dapat di cegah” dijelaskan Wakapolres Mura yang merupakan Alumni AKPOL 2003 ini kepada pihak media. (Jem)