Tante Nell adalah seorang penyanyi wanita yang sudah tidak asing lagi di dunia tarik suara Indonesia, Wanita kelahiran Banda Aceh pada tanggal 12-10-1987 dan bernama lengkap Nelly Oktavia Sari ini sering terdengar suara merdunya sebagai penyanyi wanita dalam Home band di beberapa stasiun televisi nasional seperti Happy Song Indosiar, Mega konser RCTI, NEGERI IMPIAN TV One dan Berpacu Dalam Melodi NET TV serta kolaborasi di album “SATU” VIKI SIANIPAR feat Tante Nell. Selain menjadi seorang penyanyi dalam home band di beberapa stasiun tv nasional Tante Nell juga sering menjadi Backing Vocal Band dan para penyanyi ternama (solo/tunggal) indonesia seperti NOAH, D’MASSIVE, GEISHA,  DELON, JUDIKA, VICKY SHU, SYAHRINI, dan juga DWIKI DARMAWAN (WORLD PEACE ORCHESTRA) dalam konser di berbagai daerah di Indonesia.

Dengan bekal pengalamannya yang sudah cukup memberikan banyak ilmu, Tante Nell kini siap untuk mencoba peruntungannya dengan memilih jalur dangdut tepatnya dan berharap bisa membesarkan namanya. Single pertama Tante Nell yang berjudul OM TELOLETIN AKU di ciptakan oleh Tante Nell dan DJ Subarkah dengan nuansa arasemen dangdut modern ( Remixdut ) yang release diakhir tahun 2016 dan bekerjasama dengan MEKAR RECORDS sebagai label yang menaunginya.

Setelah mencuri perhatian dengan single OM TELOLETIN AKU diakhir tahun 2016,MEKAR RECORDS kembali menghadirkan Tante Nell Di awal tahun 2017 ini. Dengan kembali merelease single PILKADA masih dengan nuansa aransemen dangdut modern ( Remixdut ). PILKADA yang kalau dipanjangin jadinya Pilih Kamu Atau Dia, single yang menceritakan kesehariaan tentang bingung untuk menentukan pilihan yang tepat pada seseorang.
Sentuhan aransemen yang dibuat oleh DJ Subarkah sekaligus yang menciptakan lirik Pilkada menghasilkan hal-hal yang up to date dari unsur-unsur bahasa yang berkembang, seiring kemajuan media sosial yang sudah menjadi bagian keseharian saat ini.